tag:

Monday, July 03, 2006

-=- MudiK -=-

Hai... hai... wah... bulan ini bulannya liburan bagi sebagian besar mahasiswa BiNus... Bukan Tahun Baru dan bukan Lebaran, tapi libur ujian akhir... Sampe bulan September gila... hahaha Kecuali bagi mereka yang ikut SP. Tahun ini, gue juga ikutan mudik. Tapi sayangnya, gue mudik cuma 10 hari. Dikarenakan adanya kegiatan-kegiatan yang klo gak salah uda ada di blog sebelumnya... =D
O iya.... nyimpang dari topik, gue mau ngeluarin uneg-uneg gue ama "tukang jaga parkiran"-nya BiNus Syahdan. Eughhhhh eneg banget tau gak si... Tadi, abis makan, gue mau ambil duit di atm. Trus gue mau parkir dong.... Eh, pas gue minta ijin dengan baik, ighhhh gini ceritanya...
BeD : pak, bole parkir disini (sebelah mobil pos surat deket pintu gerbang keluar) bentar gak? Mau ambil ATM doang...
"Tukang jaga parkir" : Gak!!! Gak!!! Gak boleh!!! ( dengan muka jutek) Tuh di seberang klo mau parkir!
BeD : Ooo di depan ya... ( langsung pulang ke rumah, ga jadi ngambil ATM )
Arghhhhh jijai banget... Mau parkir ngambil ATM doang ga bole parkir??? Padahal masi hari ujian yang sepi banget. Dan emang tempat itu ga dipake buat apa-apa... Ga punya otak kali ya?!? Cuma 5 menit doang ga bole...
Balik ke topik lagi.. gosh... gosh... -------- hahaha
Ntar malem gue balek nih... bentar lagi mau packing dolo... cos ntar sore ada tugas baptis di MBK... Jadi pulang ke rumah ntar langsung makan n nunggu jemputan... :D
C U all my friends...
Bye....
-=- BeD -=-

5 Comments:

At 1:06 PM, Blogger Xander said...

bed.... kau mudik meninggalkan dakuuu... wkakakakakakak.... titi dj ya... lulu tobing, eh iya, tika panggabean juga... tapi tamara blezinsky nggak kok.... (apa coba.... kasian d yg gak ngerti --')
btw, tu protekom parah jg... tabokin aja bed... wakakakkkakk... joke....
ok d bed... met mudik.... sampe ketemu lagi ntar di Jakarta...

Regards,

Xanderâ„¢

 
At 1:21 PM, Blogger BeD said...

^Xander : hahaha iya... tu protekom pengen di BUKKK.... BAKKK... BOKKKK... hahaha
ok ok cu at jakarta lage... huehue
si tamara lagi " " hahhaaha...

 
At 8:34 PM, Blogger Mel said...

mudik ke mana sih bed?

 
At 7:01 PM, Blogger BeD said...

^mel : halow... gue mudik ke lampung... udah pernah mel???

 
At 3:38 AM, Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Cost purchase bextra Averatec 1050 laptops live answering service appliance Mega millions april 19 michigan Proxima desktop projector 92 Canadian pharmacy flu vaccine http://www.literotica-9.info big breasts Israeli backpack http://www.direct-email-marketing-8.info Address for wedding invitations to the president Buy now fluoxetine Buy ionamin jet crash probe Valtrex review swimsuit supermodels cartoon sex Lingerie movies Kansas city dental insurance debt consolidation car daytona ferrari kit

 

Post a Comment

<< Home