tag:

Saturday, September 10, 2005

Part 2

Hari Keempat ( Kamis ) :
Hari ini gue ke salah satu toko service printer untuk... Tentu aja buat benerin printer!!!Gimana si... Hehe Hari ini panas banget seperti biasanya. Dan hari ini, macet banget di sekitar kampus Anggrek. Setelah susah payah ngantri untuk masuk ke parkiran kampus, akhirnya gue masuk ke parkirannya dan tetep masih ngantri untuk cari tempat parkirnya. 15 menit berjalan dan gue sudah mendapatkan tempat parkir. Panas, keringat, panas lagi, keringat lagi, panas lagi, keringat lagi. Dan hari ini juga gue belajar PAA (Perancangan dan Analisis Algoritma). Lumayan si... Yah, bisa ngikutin pelajarannyalah dikit-dikit. Uda gitu kata dosennya, klo tiap akhir kuliah ada sisa waktu, akan diadakan quiz (or kuis??? Or quis??? Ga tau yang bener tulisannya gimana J ), seperti tadi. Sebenernya sih gue ga ngerti maksud dari soalnya itu gimana... Tapi akhirnya gue ngerti juga... And fortunately lagi, quis-nya boleh didiskusikan sama temen, tapi hasil akhirnya sendiri-sendiri. Hari ini, tentu aja gue menambah jumlah temen yang ada di kelas lagi... As yesterday... And then... Nothing special

Hari Kelima ( Jumat ) :
Gak seperti biasanya, pagi-pagi begini (jam 07.00), untuk masuk ke parkiran kampus aja sudah penuh sesak. Untung cuma di depannya aja. Di dalemnya masi banyak tempat parkir. Gak kayak kemaren siang yang... ugh... parah banget de... OK Today, gue belajar Anapersis (Analisa dan Perancangan Sistem). Well, gimana ya... agak ngebosenin... karena teori banget... O ya, sebelum mulai pelajaran hari ini, gue dapet kejutan... surpriseeeeee... Hahaha. Sayangnya bukan berita baik, tapi tentang membuat kelompok yang terdiri dari 6 orang untuk mata kuliah kemaren (PAA). Kaget sih gak, soalnya sobat gue uda denger kemaren di kelas, tapi gue nya yang nyangkal karena gue ga denger, lagian ga ada yang sibuk tentang pembagian kelompok. Tapi, deg-degan juga gue takut ga dapet temen... Hehe. Tapi akhirnya, genaplah juga kelompok gue yang terdiri dari 6 orang dalam waktu kurang dari 1 menit. Hehe. Mereka adalah Kun (u’u), gue, Adi, Syenny, Hernita, sama Devi (yang hari ini ga masuk kuliah). Soalnya mereka juga ga tau and blom dapet kelompok. Balik lagi ke Anaplesis. Kita disuruh buat kelompok yang terdiri dari 6 orang. Tanpa berpikir panjang lagi, ya kita samain lagi kelompoknya kayak PAA. Ternyata surpriseeeeeeeeee-nya dateng lagi di akhir acara. Hahaha. Setiap kelompok disuruh buat makalah setiap minggu dengan ukuran-ukuran yang telah ditentukan. Size tulisan 10-11, minimal 20 halaman, dan cuma 1 spasi. Yah, kita lihat aja nanti. Semoga aja makalah kelompok gue tepat waktu. Siangnya, yang rencananya mau kerja kalkulus, tapi jadi gagal karena hujan turun dengan sangat derasnya. Dan gue pulang hujan-hujanan yang sebelumnya gue nganterin sobat gue ke kosnya sambil hujan-hujanan juga (ya iyalah!!!). Ternyata, setelah gue nyampe rumah dan bilasan 5 menit, eh eh eh tuh hujan berenti..ti..ti.. sampe kering. Hahaha. Ada apa gerangan??? Tanyalah pada rumput yang bergoyang...

The End

0 Comments:

Post a Comment

<< Home