tag:

Saturday, July 29, 2006

Lagu Rindu

Duh... huehue kangen??? Mungkin... huehue Sama siapa??? Ga tau... hahaha
Yup... Lagu rindu by kerispatih yang mungkin gak asing lagi buat para music indonesia mania. Lagu yang keren abis menurut gue. Asik buat dinyanyiin. Sampe gue ulang berkali-kali di komputer gue. Gue hapalin liriknya. And... keren abis... haha Nih liriknya gue kasih...


Lagu Rindu by Kerispatih

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan


Gimana?? huehue Lagu rindu ini gue persembahkan buat bidadari hati gue yang masih dalam angan-angan belaka... Masih belum dapat gue miliki... Masih dalam tahap pendekatan mungkin...
O iya, gue juga mau minta tolong... Klo temen-temen ada yang punya chord nya baik piano atopun gitar... Minta dong... hehe bisa di post di comment or kirim ke email juga bole di takky_nard@yahoo.com
Thanks ya... Bye...

3 Comments:

At 10:48 AM, Blogger Xander said...

KERISPATIH - LAGU RINDU

Intro : D

D G/D D A
Bintang malam katakan padanya
Bm7 F#m7 G A
Aku ingin melukis sinarmu dihatinya
D G/D D A
Embun pagi katakan padanya
G F#m7 Em7 A D
Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

D G/D D A
Bintang malam katakan padanya
Bm7 F#m7 G A
Aku ingin melukis sinarmu dihatinya
D G/D D A
Embun pagi katakan padanya
G F#m7 Em7 A D
Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff :
Bm7 F#m7 G D
Tahukah engkau wahai langit
Bm7 F#m7 G D
Aku ingin bertemu, membelai wajahnya
Bm7 F#m7 G F#
Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah
G A
Hanya untuk dirinya

D G D A
Lagu rindu ini kuciptakan
Bm7 F#m7 G A
Hanya untuk bida.dari hatiku tercinta
D A D A
Walau hanya nada sederhana
G F#/D9 Em7 A D
Ijinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan

Intro :
Bm A G (2x)
Bm F#m G F#m Em F#

Back TO : Reff

Regards,

Xanderâ„¢

 
At 11:00 AM, Blogger BeD said...

^Aleg : Aleggg... Thanks ya.... huehue

 
At 5:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Braid fishing party poker http://www.pontiac-solstice-6.info

 

Post a Comment

<< Home