tag:

Saturday, September 10, 2005

Dag... Dig... Dug...

Wah... Hari ini (Sabtu) gue sibuk banget... Padahal hari ini gue libur. Tadi pagi bangun jam setengah 9. Mandi trus langsung pergi ke kos temen. Eh, di tengah jalan bensinnya uda tinggal satu garis, jadi balik lagi buat isi bensin... Padahal udah panas banget, biar masih pagi-pagi begini. Udah selesai isi bensin, gue langsung menuju ke kos temen gue. Gue di sana sampe jam 11 siang. Trus pergi ke kampus, yang seperti biasanya ngantri, ngantri, dan ngantri. Dan selama 15 menit, akhirnya dapet juga gue tempat parkir. Fiuh... Panas banget... Abis itu gue nemenin temen gue pulangin formulir di stand Porsinara. And then kita langsung ke library buat nyari suatu buku. Eh... bukunya ga ketemu...
Kira-kira waktu menunjuk pada pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat (biar panjang hehe). Kita langsung berangkat menuju kos temen gue yang satunya lagi. Trus sebelumnya juga ketemu temen di foodcourt Binus, dan temen gue itu sama temennya lagi. Maklum ya... Kebanyakan temen... hehe (bukannya bagus banyak temen?!!!?! Arghhhhhhh). Maaf, kesalahan bukan pada mata Anda... Disini rame banget... jadi ga bisa konsen... Whatever lah... Balik lagi... (nyampe mana ya???) O ya, kita mau ke kos temen gue yang satunya lagi (Alex) karena kita mau bareng-bareng maen basket di Kampus Syahdan. Setelah nyampe ke Hall buat maen basket... Gue jadi ga nafsu... Gara-gara banyak banget yang ngantri mau maen... Jadi gue cuma nonton si Alex maen basket (yang cuma latihan fisik doang, hehehe). Lucu banget... Gue nonton bareng Adi ama Anton.
Dan sekarang, waktu kira-kira menunjuk pada pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat. Gue ama Adi ngambil buku pesenan. Trus langsung ke kos Adi. Adi mandi, trus jam 16.10 gue ama Adi ke rumah gue. Gue mandi, trus jam 16.45 gue ama Adi ke gereja bareng.... Trus di gereja ketemu ama Alex...
Setelah pulang gereja, kita makan, dan ke kos Adi. Nonton Extravaganza yang lucu abis... and then ke warnet buat post ini...
Sebenernya yang di atas ini cuma kata pengantarnya doang.... hahahaha... Gue lagi dag dig dug nih... Pasalnya, besok gue ada wawancara buat masuk jadi aktivis HIMTI. Masuk ga ya kira-kira???? Gue si optimis aja... Ya, mudah-mudahan gue keterima de... Hehe
Sekian aja de ya...
Tunggu kabarnya (mungkin seminggu lagi) keluar daftar aktivis barunya... O ya, yang bikin gue seneng.... Gue besok mau maen Badminton...Hehehehe Senangnya hatiku....
Bye...

6 Comments:

At 11:42 PM, Blogger Unknown said...

well, gw doain lu supaya bisa lulus tes aktivis HIMTI ya besok. Sukses deh sesukses-suksesnya...

en, satu hal lagi, kalo ngetik jangan banyak salahnya dong. saking cepet ngetiknya ya? huehuheue... at least, minimalinlah kesalahan ketiknya. sometimes, it makes reader confused.

 
At 11:57 PM, Blogger BeD said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 11:59 PM, Blogger BeD said...

Maaf maaf...
ntar gue minimalkan lagi de kesalahan pengetikkannya.
Thanks atas support dan pujiannya... (??? -> maksudnya kritikan)
Hehe gue emang perlu banget...
Thanks

 
At 10:26 PM, Blogger Unknown said...

selamat ya udah ketrima jadi aktivis 2005. semoga bisa berkembang di HIMTI dan mengembangkan HIMTI

 
At 10:40 PM, Anonymous Anonymous said...

hi bernard, salam kenal dari jogjakarta. nice blog. sukses selalu yach!

 
At 7:14 PM, Anonymous Anonymous said...

bed itu kependekan dr bernard kah?

lam kenal ya. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

 

Post a Comment

<< Home