tag:

Sunday, August 06, 2006

...interesting...

Halo-halo... Wah.... Gile... Minggu-minggu terakhir ini merupakan hari-hari yang begitu menarik... Penuh dengan latihan-latihan... Tapi bukan latihan makan kerupuk or panjat pinang buat 17an... hehehe Mulai dari dimulainya lagi latihan rutin paduan suara kesayangan Ancilla Domini... Trus dimulainya latihan pertama paduan suara buat krk yang ke-9 bulan November... Lalu dimulainya latihan dance buat campus fire yang bakal diadain tanggal 8 Oktober... Semuanya interest banget buat gue... Pertama kalinya latihan dance yang pemanasannya bikin badan rontok... hahaha Tadi siang latihan kedua gue... Yah.. udah agak mending sih... tapi tetep aja bikin badan rontok... Gak tau nih besok... Bisa jalan gak yah... hehehe

Belakangan ini, gak tau kenapa... udah bosen maen game online... hehe... lagi pengen maen sims2... tapi gak punya dvdnya... hehehe ntarlah pinjem... Gue juga deg2an nih... masuk peminatan mana... masihkah ada harapanku masuk database... Bisa dibilang hanya keajaibanlah yang dapat membuat gue masuk database... hehe Yah sudahlah... Semua gue serahin ama Tuhan aja... Biar Dia yang nentuin gue masuk peminatan apa...

Udah ah... mau mandi dulu neh... hehehe