tag:

Tuesday, September 13, 2005

H-rayyyyy

Gue gak nyangka banget... akhirnya, setelah gue bersusah payah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sang pewawancara (yang pada saat itu berjumlah tiga buah), gue keterima juga jadi aktivis di HIMTI. Seneng? Ya iyalah... Soalnya, gue emang pengen tau, gimana si berorganisasi di kampus. Emang si, dulunya di SMP ama SMA gue suka berorganisasi juga, biar hanya dalam OSIS, tapi kayaknya klo di kampus lebih asik. Bisa jaga stand, nyelenggarain suatu acara, dll deh... jadinya bisa nambah pengalaman.
Dulu (setahun yang lalu), gue juga udah sempet pengen jadi aktivis HIMTI. Malah udah sempet ngisi formulirnya. Tapi, gak tau kenapa, gue jadi gak nerusin tekad gue. Padahal waktu ngambil formulirnya udah semangat ’45. Tapi mungkin Tuhan punya rencana yang lain (yang tentunya lebih indah) buat gue.
Selain itu, gue juga sedih, soalnya ada beberapa temen gue yang udah berjuang bareng-bareng ama gue, pergi wawancara bareng, makan bareng, minum bareng, ngobrol bareng, mandi bareng, tidur bareng... lho??? Maksudnya udah sohib banget deh... Eh, gak keterima. Padahal, gue pengennya semua temen-temen gue keterima. Jadi pas jaga stand, kan gak bosen. Bisa ngocol bareng. Ya sudahlah. Seperti yang tadi udah gue bilang, mungkin Tuhan punya rencana yang lain buat kalian. Semoga tabah, jangan putus asa, jangan kecewa, dan tetap berjuang terus karena hidup ini terus berjalan. OK...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home