tag:

Thursday, August 10, 2006

- Tanpa Ekspresi -

: yah... hari ini... bener2 tanpa ekspresi mendengar satu kabar yang... yah kabar-kabari gitu de... hehe Hari ini, keluarnya pengumuman hasil peminatan... Pilihan pertama gue masuk database... Tapi hari ini, hasil yang keluar adalah bahwa gue masuk Software Engineering... Gue gak tau harus seneng apa sedih... Yang pasti... gue kecewa + nyesel... kenapa gue gak bisa masuk database... Yah.. mungkin emang Tuhan mau kasih rencana yang laen buat gue... Dan dengan ini, moga aja gue jadi lebih rajin belajar.... biar nilai semester 5 nti bisa naek ip nya... hehe

Ya sudahlah... Well, semester ini gue mulai masuk paramabira... Yang artinya, gue bakal nambah lagi kegiatan gue di setiap hari senen ama selasa jam 7 malem... Moga aja dengan ini gue bisa semakin memperdalam dunia choir gue.... :D

-=- BeD -=-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home