tag:

Thursday, September 15, 2005

My Poem

Hari ini merupakan hari yang menyebalkan dan mengesalkan... Gak tau kenapa... Pokoknya kesel aja... Gue gak tau, perasaan ini muncul karena gue emang bener-bener ngerasainnya atau cuma gue buat-buat aja. Yah, yang tau hanyalah temen-temen deket gue aja. Disaat ini juga, gue ingin menggoreskan sebuah karya gue (yang sayangnya ga bisa klo pake pena, jadi terpaksa gue ketik aja ) di blog ini... Karya sederhana yang dibuat oleh orang yang kurang begitu mengerti tentang seni.

Bimbang
By Bernard
14 September 2005
Di kamar.
22.10 WIB

Saat ini...
Apa yang terjadi padaku?
Perasaan apakah ini?
Perasaan ini...
Perasaan asing yang baru pertama kali kurasakan

Seperti orang yang tengah berada di lingkungan asing
Bingung...
Bimbang...
Seperti orang yang tengah ditinggal pergi orang tercinta
Resah...
Gelisah...
Takut...
Semua tercampur menjadi satu perasaan
Perasaan yang ada padaku saat ini.

Apakah ini perasaan cemburu?
Apakah aku cemburu?
Tetapi, cemburu karena apa?
Cemburu oleh siapa?
Apakah ini yang namanya jatuh cinta?

Ingin rasanya untuk marah
Tetapi, marah karena apa?
Marah kepada siapa?

Aku bimbang
Untuk melangkah ke jalan berikutnya
Apa aku harus berdiam diri saja?
Atau...
Terus berjuang sampai berhasil?

4 Comments:

At 2:54 AM, Blogger uut, said...

hmm nice poem,ur really able to express ur feeling ha!,dats gud ;)) well met kenal...

 
At 8:17 AM, Blogger yaya said...

Terus berjuang!!!

 
At 12:30 PM, Blogger Unknown said...

aduh, kenapa bimbang? maju terus dong... jangan nangis ya... cup..cup..cup... nang.ning.nang.ning.nung... (apaan seh???) :-D

 
At 11:45 PM, Blogger BeD said...

Thanks atas supportnya...
met kenal juga buat mba ruth-ie and mba yaya...
juga tak lupa buat sobat gue yang telah banyak membantu gue...
Terus support gue ya...
Thanks lho...
hehehe

 

Post a Comment

<< Home