tag:

Wednesday, October 18, 2006

Mudik....

Hai all... pa kabar ne... :D

Ntar malem gue pulanggg!!! hehehe Fiuh... gue pulang dengan diserahkan banyak tugas... Masih ada tugas-tugas kuliah... masih ada proyek... masih ada kegiatan organisasi yang laen... Untungnya gue suka kegiatan2 ini... jadinya gak merasa terpaksa si... :D Tapi ya tetep aja kali ya... Liburan kan mau nya nyantai geto.. hehe Tapi gue balik juga paling cuma seminggu... :D

Hm... akhir-akhir ini gak ada cerita yang terlalu penting... Palingan kemaren doang... arghhhh UTP gue... gak bisa... hiks2 pasrah de... >.< Udah gitu nih inet lelet banget... Liburan jadi lelet... Jadinya penggangguran de di rumah... Padahal masih banyak tugas.. hahaha Males mau ngerjain... Apalagi yah... Minta doanya ajah... biar kepanitiaan gue bisa lancar sampe selesai... :D

O iya... gak lupa juga, gue mau ngucapin Selamat Idul Fitri... Mohon Maap Lahir dan Batin... bagi yang merayakannya...

So short blog... :D
bye...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home