tag:

Thursday, September 15, 2005

Happy...

Setelah BT di hari kemaren... Hari ini gue berganti suasana... Mungkin emang ini kelebihan gue... Gue bisa untuk cepat mengubah kekesalan menjadi keceriaan... Hehehe Hari ini gue seneng banget... Soalnya setelah kemaren (serasa langit di atas udah ga keliatan lagi sangking itemnya...) itu, hari ini matahari mulai kembali memancarkan kilaunya yang bisa membuat orang menjadi baru kembali... Gue jadi punya semangat baru... Ciye... Tapi gue juga masi tetep bingung dengan apa yang terjadi. Dibilang gue sangat berharap... Ya, memang gue sangat berharap. Tapi gue juga ga mau terlalu berharap. Soalnya ada idiom (atau pepatah ya??? gue ga tau) klo kita uda terbang di ketinggian yang sangat tinggi... Klo jatoh... Uhhhhhh Sakit banget!!! Iya ga sih... Well, biar bagaimanapun.. gue harus tetep berusaha dan berserah diri ama Tuhan. Harus tetep berdoa biar impian gue menjadi kenyataan. Amin...

3 Comments:

At 3:59 AM, Blogger Tina said...

Nice post.

Salam kenal ya, dan selamat gabung di blogfam.

 
At 9:57 PM, Blogger Unknown said...

hueheuhe... berharap apa ya? kasih tahu kita2 dong...

 
At 10:59 PM, Blogger BeD said...

Salam kenal juga...

Aduh... gue lagi berharap....
ntar aja de...
klo uda waktunya.. gue janji akan gue post di blog ini....
hehehe

Makanya, sekarang lagi butuh dukungan doanya...
Thanks for all of you...

 

Post a Comment

<< Home