tag:

Wednesday, November 15, 2006

Hiiii.....

Hai... hai... huehue intermeso neh... sebelum besok ujian grafkom.... :D
Sekarang nih banyak banget film horor indonesia.... Sejak kemunculan Jaelangkung yang pertama... ( merinding euy... ) sampe sekarang yang sudah banyak banget judulnya... hehe Gue aja ampe gak ngikutin lagi... terakhir sih, Kunti... Tapi gue blum nonton neh... Soalnya, ada yang bilang jelek... tapi ada juga yang bilang bagus... Jadi masih bingung neh....
Nah, ngomong-ngomong soal yang beginian... Ada gak sih yang emang bisa ngeliat or ada gak yang emang gak sengaja pernah ngeliat yang LIVE gitu...?? huehue Cerita dong disini... Pengalaman yang kayaknya gak mungkin terlupakan... hehe Gue sih untungnya (*dan gak bakal mau.. amit-amit deh) ketemu begituan... Tapi tadi serem juga sih... Gue kayak ngeliat ada yang lari gitu... hiiiiiiii udah ah... hahhaa
Gue juga pernah diceritain ama temen gue, Daniel namanya, cerita nyata gitu... dan serius, bikin gue merinding banget... hiiiiiiii Klo mau denger ceritanya, ketemuan aja ma gue... hahaha soalnya klo diceritain disini mah gak seru... gak ada ekspresinya gitu... :D Pokoknya dijamin bisa merinding de....
Makanya, gue kepikiran... gimana klo gue ketemu yah?? Apa yang harus gue lakuin?? Klo loe-loe pada ketemu gimana?? Apa yang loe lakuin??

2 Comments:

At 12:28 AM, Blogger Xander said...

kalo mau liat yg begituan, ga usah jauh2... coba lu liat kaca deh... tuh yg keliatan pertama kali tuh... ya itu... hahahahaha... joke... kabur ah...

 
At 12:47 AM, Blogger BeD said...

^xander : hahhaa dasar aleg jeleg... huehueue P.A.R.A.H ^^

 

Post a Comment

<< Home