tag:

Monday, February 26, 2007

Am I Fall In Love?

^^ Udah seminggu neh... Akhirnya... hari minggu lewat juga.... ^^ Kemaren milih ministry... And guess what?? He choose me Intercesor Ministry... Jika loe tanya gue mau masuk mana... Gue bakal jawab Worship Ministry... hahhaha But, sekarang karna gue udah milih ( biarpun masih ada beberapa minggu untuk berubah ) gue mau ngejalanin dulu... I believe that His Choosen never wrong... And good to me.... ^^
Selaen itu... hahaha Gue lagi seneng.... Yeah... itu berhubungan dengan judul kali ini... hehehe Inikah rasanya?? ( kayak judul sinetron ajah.... ^^ ) Ya, kira2 seperti itulah rasanya... Sepertinya... Im fall in love... Tapi mau dicoba lewatin seminggu lagi... ^^ masih sama gak rasanya... berkurang gak rasanya... ^^
Pokoknya... Mau menikmati dulu masa2 seperti ini... ^^ Bikin hidup lebih hidup... ^^ Thanks to God I still be given that feel... ^^
Cu in the next story... ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home