tag:

Monday, December 18, 2006

-=- TRPM-3 KMK -=-

Wah... udah sebulan ternyata gak diupdate... hehehe ternyata cepet berlalu...
Kali ini gue mu cerita tentang apa aja yang baru gue alami hari ini... Minggu, 17 Desember 2006... Hari ini dilangsungkannya TRPM ( Temu Rencana Pastoral Mahasiswa *thanks to Dendy... ^^* ) ke-3 alias pemilihan korumnya ( koordinator umum ) KMK... Dari TRPM 1 and 2, gue gak nyangka masuk sebagai calonnya... Dan sampe TRPM 3 pun, gue masih shock... Tadinya gue gak mau ikut TRPM3 tadi, cos gue ada tugas koor di MBK ( married ) but gak tau kenapa, gue akhirnya ikut TRPM 3. Stresss bangettt... O iya... sebelumnya gue kasi tau kandidatnya dulu... Yang masuk TRPM 3 ini ada 6 ( seharusnya ) tapi gak tau kenapa... akhirnya tinggal 3 sama gue... yaitu Ria ,Dendy, and gue...
Hm... akhirnya... keluarlah Ria sebagai Korum KMK kita periode 2007-2008... Perasaan gue sekarang?!?! Hm... Nyesel?? iya.... kenapa gue nyesel... bukan karna gue gak kepilih jadi korum... tapi bagi orang yang dateng ikut ngeliat... gue tadi kayak orang bego... >.<>.<>.

4 Comments:

At 11:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Ber, TRPM tu bknny temu rencana pastoral mahasiswa ya?! ga tau jg sih... sip lah, gw jg dpt byk pelajaran berharga (brp hrg ny ya??!!!)

 
At 11:02 AM, Blogger BeD said...

o iya...hahaha rencana... ^^ thanks2... wakakakka

 
At 12:19 PM, Blogger Xander said...

bed... sabar aja... pengalaman... tar 2 taun lagi lu inget2 peristiwa ini... lu bakalan ngakak ngingetnya... hehehehe... percaya d...

 
At 12:23 PM, Blogger BeD said...

hahahha ember... jangankan 2 taon lagi leg... kemaren aja abis ditanya2, gue keluar ngakak sendiri kayak orang gila... ^^

 

Post a Comment

<< Home