tag:

Tuesday, September 20, 2005

Happy Lagi...

Hehehe
Hari ini gue lagi seneng banget. Ada deh... Malu klo diomongin... Hehehe... Tadi gue pelajaran Kalkulus II. Akhirnya, setelah sekian lama... gue bisa ngerti bab yang tadi dijelasin. Hehe Tapi intinya bukan ini sih... Ah, gak mau cerita ah... Hehe Pokoknya, siapapun yang baca ini harus ketularan senengnya. Hehehe Pasti tau lah.. gimana orang yang lagi fall in loph... hehehehe
Sebenernya si uda kepikiran untuk nulis puisi. Tapi berhubung gue di warnet, jadi gue ga bisa konsen. Mungkin besok or lusa, gue akan post puisi gue... Ditunngu ya... hehehehe

5 Comments:

At 11:15 PM, Blogger Unknown said...

cieee... orang yang lagi jatuh cintlong... heuehue...
gw tunggu puisi lu yang berikutnya ya...

 
At 11:19 PM, Anonymous Anonymous said...

oh..memang enak jatuh cinta...dunia serasa milik berdua bila berjalan bersamanya...

karya : Oneng.

wakakkaa...cieeee

 
At 11:24 PM, Blogger BeD said...

^Ste :
Hahahaha
Jadi malu nih...

^g3g3:
Wah.. berarti harus naek bajaj dong... hehehehe

 
At 8:49 AM, Blogger Xander said...

jatuh cinta, berjuta rasanya....
aneh ya orang jatuh cinta, kadang2 jadi gila, tapi kadang2 jadi jenius abis, hahahaha....

 
At 12:19 AM, Blogger BeD said...

^Xander : Hehe... emang betul sie... Klo gue yang mana nie???
Yang gila ya??? (hahaha kurang ajar!!!) =)

 

Post a Comment

<< Home