tag:

Monday, September 26, 2005

Hari ini..

Tidak terasa... 1 tahun telah lewat. Hari ini genap 1 tahun Sukma Ayu wafat. Masih teringat oleh saya, dan mungkin oleh Anda sekalian, filmnya yang booming di RCTI yaitu kecil-kecil jadi manten. Film yang... Hahaha konyol banget... Sampai suatu ketika dia terjatuh dan mengalami cedera kalau tidak salah. Akhirnya dibawa ke suatu rumah sakit dan koma sampai berbulan-bulan. Aneh memang. Awalnya hanya cedera di tangan sampai akhirnya berbuntut panjang. Yah, itulah rahasia Tuhan. Kita tidak pernah mengetahuinya. Sekarang kita hanya bisa mengenangnya yang bahagia di sana.
Hari ini, gue maen badminton lagi. Udah 3 kali dalam seminggu ini. Udah kayak minum obat aja... hehe Dan mulai bulan Oktober, gue ama temen-temen gue : Adi, Ang, Eddy ( kenapa ‘d’ nya harus double???), Handry, Sil, akan menjalani latihan rutin setiap minggu di Asean Hall. Ciye....
Hari ini juga, gue pergi ke gereja. Memang setiap minggu sore gue ke gereja. Ini berkat mama gue yang selalu wanti-wanti ke gue dari gue kecil. Ayo ke gereja!!! Ayo ke gereja!!! Dan gue bersyukur banget karena wanti-wanti itulah gue selalu suka ke gereja setiap minggu tanpa disuruh lagi. Biarpun gue udah jauh ama mama and papa, tapi gue yakin gue bisa melakukan yang terbaik buat mereka. Salah satunya ya dengan menjaga kepercayaan yang mereka berikan ama gue. Untungnya gue dari kecil gak suka ikut-ikutan orang laen (dalam hal negatif tentunya). Gue gak smoking, ngedrugs, bahkan gue gak suka minum-minum. Dari dulu sih. Satu keluarga gue, cuma gue yang gak suka minum semacam bir begituan. Ditawarin sih, belum sampe minum baru nyium aja... ughhhhh baunya gak enak banget... dan setelah minum dikit.... yuckkkkkkk ga enakkkkk. Hahaha Kampungan sih emang, tapi orang uda gak suka ya mau digimanain lagi. Hehehe Dan gue paling susah klo disuruh minum obat yang baunya gak enak dan rasanya yang pahit. Keturunan nyokap gue. Hahaha Gue juga heran. Padahal koko (kakak laki-laki) gue yang ada tiga orang itu, kesemuanya bisa minum dengan santainya. Udah kayak minum air putih aja. Gue juga kayak mama gue klo soal kesehatan. Gue ama mama gue jarang jarang jarang banget sakit. Tapi klo udah sakit, biasanya yang rada parah gitu. Aneh. Gak tau kenapa, kata orang-orang muka gue beda ama mama and papa gue. Dan setiap kali ditanya ama orang : “Ini anaknya ya?” “Iya” “Kok ga mirip ya?” “Orang ni anak dapet mungut!” hahaha dasar mama gue... Kata orang-orang yang ada di sekeliling lingkungan rumah gue di Lampung, gue mirip ama sodara jauh gue. Malah, kata orang-orang gue ini anaknya. Ya gue sih cuma bisa senyum-senyum aja. Hehehe. Nanti deh, gue pajang foto anaknya klo gue ketemu lagi. Dia sekarang ada di Jakarta. Masih skul. Tapi gue ama anaknya sih kayaknya gak mirip. Hehehe lebih mirip ama bokapnya. Soalnya, dulu tuh, waktu gue kecil, gue sering dititipin di rumahnya. Soalnya mama papa gue kerja. Dan yang dititipin gue seneng banget, pertama karena mereka belom punya anak, jadi buat pancingan gitu... (biar cepet hamil) hehe terus yang kedua, karena gue waktu kecil imut bangettttt.... hahaha yang ketiga gue anaknya pendiem. Gitu sih kata mama gue. Gak pernah nyusahin. Jarang nangis. Gak dikasih makan diem. Dikasih makan diem. Ditinggal sendirian diem. Pokoknya serba diem deh. Jadinya, mama gue harus inget betul kapan jam nya makan. Anak yang aneh... hahahaha Gue dari kecil suka ketawa katanya. Dan klo ditinggal, gue bisa maen sendiri katanya juga. Hahaha asik ya nginget kenangan waktu kecil.
Udah dulu de... kapan-kapan disambung lagi. Oce... =)

4 Comments:

At 1:28 PM, Blogger Xander said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 1:40 PM, Blogger Xander said...

Sori comment yang pertama gw delete, karena kurang lengkap, hihihi... selamat latihan deh buat kalian.. ada yang aneh bed di postingan ini, pertama lu pake saya, tapi ke bawah2nya pake gue, gimana tuh?

 
At 8:46 PM, Blogger Unknown said...

yup, aneh banget... kok pake saya en gue? inconsistent nih?
waktu kecil imut? narsis banget. wakakakakak...

 
At 11:22 PM, Blogger BeD said...

Hehehe
*Xander and Ste :
Bukannya maksud gue untuk gak konsisten... tapi gue cuma pengen nempatin waktu yang pas aja... kurang enak aja waktu ngomongin yang agak serius dikit pake gue...

*Ste :
Hahaha kan bukan gue yang bilang... ^.^

 

Post a Comment

<< Home