tag:

Friday, September 30, 2005

Capek...

Wah… Hari ini capekkk banget… Awal mulanya sih dari kemaren... Katanya, kemaren siang mau maen badminton jam 3. Eh, waktu gue dateng ke lapangannya... Ughhhhh mereka gak ada... hiks hiks T_T Padahal, gue uda siap dengan semua peralatan perang gue... Celana pendek, kaos, sama raket... Tapi ya sudahlah... Setelah gue tanya, ternyata dari kemarennya lagi, lapangannya emang penuh. Dan temen gue yang satu ini gak konfirmasi dan ngomong-ngomong barang sedikitpun juga tentang hal ini. Bahkan temennya yang bareng dia pesen lapangan juga gak dikasih tau... Alhasil... Ya seperti ini... Setelah itu, gue langsung maen ke kos nya dia untuk melampiaskan kemarahan gue... Hahaha (tapi bo’ong) Gue cuma pengen pinjem program VB karena gue ada kerjaan yang pake program itu. Eh, ternyata kita pada maen DOT A, game Online terkeren, sampe jam 7 malem. Padahal, deadline kerjaan gue besok siang. Terus gue langsung pulang, install VB, makan, mandi, kerjain deh... Waktu udah pukul setengah satu dini hari. Mata udah 5 watt. Perut udah keroncongan kembali (padahal tadi udah makan). >.< tambah n’dut... Jadinya, gue masak mie instant deh... sekaligus dua... (saya makan dua!!! -iklan- ) sembari makan sembari kerja... Pas udah jam setengah dua... Mata udah 1 watt dan perut sudah terisi setengah... hehe Akhirnya, gue memutuskan untuk berhenti dari kerjaan gue dan it’s time to sleep... Padahal, tugas entry data gue masih kurang 6 data lagi... *.*
Besoknya (hari ini), gue bangun jam 9 karena jam 10 pagi gue ada janji. Tapi, ternyata batal. Gue dateng lagi ke kosnya temen gue. Rencananya sih hari ini mau pergi ice skating. Tapi, berhubung ada isu tentang adanya demo-demo, gue jadi gak pergi deh... Padahal gue udah ngebet banget mau maen ice skating... Di kos temen gue ini, gue maen DOT A lagi... hehehe Sampe jam setengah 2... Trus jam 2 nya dilanjutin maen badminton deh... Pelampiasan kemaren... Hahaha Maen sampe jam 5. Pulang-pulang mandi, makan, nonton TV (biar mata udah 3 watt).. dan ketiduran di sofa.... -.- Tapi jam 9 kebangun gara-gara ada yang nelpon gue...
Gari ini gue pasang alarm jam 12 malem kurang 3 menit buat ngirim sms ke temen gue yang ultah. Hebat... Besok yang ultah ada 3. Koko gue, soso gue (kakak ipar cewek), sama temen gue... H-rayyyy.... Makan-makan.... ^.^ Happy Birthday yach... Moga panjang umur and succsess...

3 Comments:

At 11:38 AM, Blogger A said...

wooo...syapa yang ultah?
is that you bernie? hohoho...

hi there, howdy bernie? temennya stewart ternyatah! jangan2 skampus yo? hohoho...thx yo udeh visit, n plis plis come again next time fufufufu :p

gw udeh nyobain tagnya but gak bisa trus. dunno why #-o

nice to kno u pal, c yah!

 
At 2:28 AM, Blogger Xander said...

bernie??? kok jadi bernie?? hahahaha... btw, sapa juga tuh yang ultah? heheheh... capek, tapi kan bisa dapet manfaat, worth it lah...

 
At 12:27 AM, Blogger BeD said...

^Ash :
Woah?? Bernie... Yoi... Semester 1 ama 2 sekelas. Sekarang uda gak sekelas lagi. Tag itu Shoutbox ya??? Iya nie... Shoutbox gue aneh banget... Hiks2 T_T
Yang ultah my bro, my sister in law, and my friend "Yauw".

^Xander :
Iya nie... Hehehe Bernie... I just want to be called "BeD" no "Bernie", but it's OK lah... Hehehe
Yoi... Capek tapi bermanfaat.. hehehe

 

Post a Comment

<< Home