tag:

Wednesday, November 30, 2005

Suka and Duka hari ini

Hai Blog....
Hari ini, gue mau bagi-bagi suka and duka gue nie ama u... Yang mana dulu ya??? Sukanya dulu or dukanya dulu???
Dukanya dulu de... Sebenernya si lebih tepat klo dibilang BT, bukan duka... Terang aja. Masa gue hari ini gak jadi badminton. Diundur gitu waktunya. Klo diundur doang si gue masi bisa maklum. Karena gara-garanya gak boleh maen sebelum pembukaan. Jadi, mulai maennya jam 2 siang yang tadinya mulai jam 11 siang ( gue sampe ditelponin kemarennya ). Eh, udah dateng jam 2, masak katanya gue jadi hari Jumat maennya!!! Gile ya tu orang!!! Gara-garanya lawan gue ga bisa dateng... Mungkin ada kuliah or whatever-lah!!! Yang jelas, dimana-mana klo lawan uda ga dateng ya di DO dong... Masa bisa diundur begitu. Mana gue gak ditelpon lagi. Fiuh...
Tapi dari sini, ternyata gue emank dikasi jalan laen ama Tuhan. Pas gue mau pulang ( yang dengan rasa amat sangat sangat kecewa ), gue emank sengaja lewat M2C tempat orang-orang berkumpul untuk menyaksikan para kontestan binusian idol berkumpul, acara yang diadakan oleh Paramabira dan Porsinara klo gak salah. Trus, disitu ada temen gue yang mau nonton juga. Namanya Lina ( begitu gue manggil dia ). Dan juga ada temennya Lina ( dan temen gue juga si ), namanya Arni.Nah, si Arni ini yang ikutan binusian idol. Gue pernah cerita ama u di cerita sebelumnya klo gue juga ikutan binusian idol. Tapi gara-gara temen-temen gue gak ikutan briefing, gue juga jadi gak ikut deh. Dan gugurlah peserta yang tidak mengikuti briefing. Akhirnya, jam 3.15 siang telah tiba dan peserta pertama mulai yaitu Arni dengan debutnya "Cobalah untuk Setia". Lalu diikuti dengan peserta lainnya. Mereka masuk ke dalam sebuah tempat kecil, hmm, like clear black box yang di global TV. Dan juga disiarkan secara live di M2C tersebut. Gue disitu berlima. Gue, Adi, Edi, Lina, ama Arni. Tapi baru sebentar, si Edi udah harus pergi untuk ngajar. Gue bilang ke yang laen klo gue nyesel gak ikut briefing. Padahal gue pengen banget. Tapi ya udah lah, mungkin taon depan bisa ikutan lagi. Dan ternyata saudara-saudara, si MC bilang klo peserta yang udah ditetapin or dijadwal ( bahasa Lampungnya ) ada yang gak masuk. Jadi dibukalah kesempatan bagi para penonton yang pengen ikutan dengan spontan. Hahahahaha Jadi gak ada persiapan, langsung daftar, dan langsung nyanyi. Karena para pesertanya uda abis. Hahaha Gue disemangatin ama sobat-sobat gue yang paling baek ini. Dan langsung lah gue keluar untuk daftar. Tadinya gue kirain masi ada yang nyanyi lagi. Tapi ternyata abis daftar langsung nyanyi. Gile, deg-degan sih gak. Tapi tangan gue dingin abis. Dan......lancar. Gue nyanyiin lagunya Kerispatih yang Kejujuran Hati. Hehehehe Karena gue gak spontan. Gue uda siap. Cuma gak total karna emank gak siap secara total.Terus pas gue masuk lagi ke ruang penonton, gue ditepukin. Aduh, jadi malu.... Hehehehe
Ya uda de.... Gue cuma mau cerita segini aja si. Hehehehe
Gut Nite blog. Gue mu tidur dulu. Besok kuliah pagi nie.
Bye... C U again....
^o^

2 Comments:

At 2:40 AM, Blogger Xander said...

Halo calon Binusian Idol kita! hahahahah... gak bilang2 sih, kalo sms gitu kan gw suporterin... hehehehe... sukses ya, mudah2an jadi binusian idol! ^^

 
At 12:47 AM, Blogger BeD said...

^Alex : Hahaha Thanks ya... Btw, tadi uda keluar tu pengumumannya... dan ternyata... Gue ga lolos... Hehehe

 

Post a Comment

<< Home