tag:

Sunday, November 06, 2005

Mudik...

Halo my belove blogger... Udah lama banget gak ketemu sama blogger gue yang paling keren ini... Hehehe
Akhirnya... Setelah sekian lama kuliah... Libur pun tiba... Sebelumnya, gue mu ucapin Selamat Hari Lebaran bagi yang merayakannya... Mohon Maaf Lahir dan Batin... ^o^
Seperti kebanyakan orang-orang... Gue juga mudik... Gue pulang ke Lampung bareng koko gue... Di Lampung gak ngapa-ngapain... Cuma jaga toko aja... Soalnya, sebelum lebaran tokonya rame banget, banyak yang belanja buat lebaran. Pas lebarannya, toko malah tutup. Katanya papa and mama, mau istirahat... Trus, kita jalan deh ke "Gisting" buat berenang... Asik... Dingin... Masih Asri... Pokoknya enak banget deh...
Tanggal 6, gue balik lagi ke Jakarta. Satu mobil penuh. Papa, mama, 3 koko, pacarnya koko, ditambah barang-barang... Seinget gue... Udah lama banget kita gak pernah kumpul bareng. Klo mau kumpul, pasti ada yang kurang. Tapi liburan ini, semuanya kumpul... Haeeppyyyy bungetttt dueeeehhh... Apalagi sekarang uda ada ponakan cewe yang lucu abissss... ^o^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home