tag:

Saturday, November 26, 2005

UTS berakhir

Akhirnya, setelah dua minggu berlalu, ujianpun berakhir. Ada yang susah banget dan ada yang gampang. Gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk belajar dan mengerjakan soal ujiannya. Meskipun banyak banget godaan yang membuat gue jadi mabuk kepayang tak sadarkan diri. Salah satunya adalah games paling menarik dalam era belakangan ini, DOT A. Baik di kos temen ( yang katanya gue blajar kelompok = Tapi emang belajar dulu si baru maen ) maupun di rumah, pasti de maen DOT A. Gara-gara gue, koko-koko gue jadi pada ikut mabuk kepayang dengan game yang satu ini... Hahahahaha Yah, moga-moga aja nilainya bagus. Amin.
Kegiatan-kegiatan setelah UTS?
Setelah UTS, gue masih ada serangkaian kegiatan lagi. Mulai dari les korea, interview LO, briefing Binusian Idol, babak penyisihan binusian idol, ikut turnamen badminton di kampus, kondangan sepupu, dan yang utama adalah "nonton Harry Potter"... Hehehehe Mana sekarang lagi batuk pilek lage.... Gara-gara ketularan neh... hiks hiks T_T...
Ngomong-ngomong kok udah pagi ya?!? Huammmm...
Ya udah de blog...
Segini dulu ya...
Bye bye blog...
^o^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home