tag:

Monday, December 05, 2005

Banyak Subjek!!!

Dear My_Blog...
Hai... Met pagi nie blog... ^o^
Saat ini, gue mu ceritain banyak banget... Kita mulai dari kegiatan kampus... Masi inget donk blog yang kemaren gue ceritain tentang Binusian Idol?!? Nah, tadi pagi uda keluar pengumumannya. Ternyata gue gak lolos babak penyisihan. Komentarnya singkat banget... "STD" alias "Standard". Gue ada di urutan 40 berapa gitu... Taon depan harus ikut lage neh... Hahaha Biar jurinya eneg ampe muntah-muntah!!! Hahahaha Nah, pagi ini juga gue ada interview LO ( apa officer gitu, lupa! ). Tapi gue kayaknya si agak-agak pesimis gitu... Hehehe O ya, dan lomba badminton gue diundur lage ampe hari selasa besok... Gara-gara tu lawan gue gak bisa lage... Kesel ga seh... Untung gue cuma mu liat jadwal aja... Blom pake peralatan perangnya... Klo gak, ya kayak kemaren lage... Fiuh...
Minggu-minggu kemaren ini, gue sempet ngelahap beberapa buku. Antara lain : LSDLF ( Gile!!! keren abis!!! ), Kambingjantan ( Hahaha Lucu abis!!! ), ama Mantra ( Deddy Corbuzier abis!!! ). Dan sebentar lage, gue mau ngelahap Eragon ( dengan 560 sekian halaman ). Sesudah ini gue akan beli Narnia series yang katanya keren abis!!! O ya, gue masi ngebet nie blog pengen nonton HarPot!!! Dari kemaren gak kesampean terus. Hiks-hiks... Balik lage... Gile... Gue jadi kebayang, gimana seandainya giliran blog gue yang dibukuin... Keren kale ya!!! Hahaha
Fiuh... Hari ini kuliah lage... Males banget... Dan hari ini ada les korea yang udah gue nanti-nantiin!!! Masi banyak tugas yang menanti untuk dipijit!?! O iya, kemarennya kemaren minggu ( itu pun klo gak salah ) gue nonton "Pianist". Gila!!! Keren banget... Pokoknya keren de... Gue kira tu film banyak banget instrument-instrument dari si aktor. Ternyata cuma awal dan akhirnya doang. Tapi ceritanya keren banget. Kok bisa ada jaman kayak gitu. Coba klo gue ada disana... Ih... bisa gila kale!!!
Sekarang nie, keinginan gue mau jadi instruktur pengajar di Titans ( sebuah tempat kursus ). Gue mau cari pengalaman nie. Tapi otak gue pas-pasan. Jadinya gue harus private dulu de ama temen gue. Ntar klo otak gue uda lumayan nyampe, ikut tes dan moga-moga langsung ngajar de. Itung-itung nambah duit jajan. Hehehehe Kan lumayan. Ya uda deh... Segini dulu ya blog, gue uda ngantuk nie... Kapan-kapan disambung lage...
Bubye blog... ^o^

6 Comments:

At 12:01 PM, Anonymous Anonymous said...

Hmmmm!!
Peace, just wanted to tell you, for the Chronicles of Narnia, Indonesian version it's not yet completed translated. It's lacking 2 books, the 5th and the 7th. I dunno why the heck grasindo did that kind of publishing mistake but no sign of the 5th book, cool huh? Bah!!!

 
At 9:12 PM, Blogger Unknown said...

Comment gw:
1. RALAT: lu rankingnya 53, bukan 40 an... hueheuehue... Btw, lu udah berusaha kok. Yang paling penting lu udah mencoba en berani tampil ke depan. Nanti taon depan ikut lagi yuk, trus kalo mau kita berdua ikut kategori duet juga... hueheuehu...
2. Semoga sukses ya buat Porsinara Badmintonnya. Kalo menang, jangan lupa traktir gw makan.
3. Udah punya Mantra? Pinjam dong!
4. Pinjam juga dong film Pianist-nya. Gw belum nonton, en dari dulu nyari2 tapi ga dapet2 filmnya. Sekalian bawa ke kos ama Mantra ya!
5. Semoga sukses juga ya buat pendaftaran instrukturnya.

 
At 10:47 PM, Blogger BeD said...

^Haucuen moi : Yeah, your right. That book lacking for 2 books again. Anyway, thanks to visit my peace blog... ^o^

^Ste : Hahaha iya, maklum uda pikun. Ternyata emank 50an... Lupa gue... Thanks anyway... Gue kalah Ste... Kalah telak... Tu lapangan licin + silau banget... Beda ama di Asean Hall. Ow, ok de... nti klo gue ke kos loe gue bawain... Tapi klo gak lupa ya... Hehehe Thanks...

 
At 7:29 AM, Blogger yaya said...

Lo...Liason Officer

 
At 11:06 AM, Blogger Xander said...

Whew... at least u tried (Binusian Idol)...

Kalo mau daftar instruktur bilang2 ya, sepertinya gw juga tertarik nih.... :D

 
At 11:00 AM, Blogger BeD said...

^Nahria : Hahaha Jadi malu... Thanks ya...

^Xander : Yeah... But gak lolos penyisihan... Hehehe Malu lage de gue... Ok, nti gue kabarin klo daftar instruktur... Loe mu daftar jadi instruktur senam??? Hehehhe Gue si ga de... Hehehe

 

Post a Comment

<< Home