tag:

Monday, December 12, 2005

Indahnya dunia

Jatuh cinta…
Berjuta rasanya…
Berada di dekatnya membuatku bahagia...
Jauh darinya membuatku rindu...

Tingkahnya yang manja...
Wajahnya yang imut...
Hatinya yang bersih...
Serta kepolosannya...
Membuatku tertarik...

Kadang sikapnya yang cuek...
Membuatku kecewa...
Tapi dalam sedetik dapat berubah senang...
Ketika dia mengirimkan sebuah sms...
Sayangnya sangat jarang dia mengirimkan sebuah sms...

Semuanya dapat saya rasakan karena dia...
Senang...
Kecewa...
Bahagia...
Rindu...
Sedih...

Jatuh cinta…
Memang Berjuta rasanya…


Begitulah perasaan yang gue alami hari ini. Sebenernya si bukan hari ini... Udah beberapa bulan gitue... Tapi baru diwujudnyatakan hari ini dengan puisi yang indah nan syahdu... ( ??? ) Huehue... Hari ini seneng banget... Bisa liat dia laen daripada yang laen... Lucu dan aneh... Huehue...
OK... udah ah ngomongin dianya... Jadi malu... Hehehe
Hari ini, gue juga seneng banget... Ternyata gue keterima jadi LO... Plus MC lage... Tanggung jawab baru neh... Besok ada trainingnya... Wish the best aja de buat gue... Hehehe ( kok buat gue sendiri se??? Hehehe )
Hm.... Balik lage de... Mao gak ya dia diajak jalan minggu ini... Sekalian mu beliin kado buat ponakan and sepupu gue... Moga aja dia mau de... Duh... Senengnya hati ini...
Udah doeloe de... Komputernya mu dipake buat maen DOT A ne... Fiuh...
C u...
Tunggu kabar berikutnya aja ya... Hehehe
^o^

2 Comments:

At 12:45 PM, Blogger Xander said...

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, tapi tetaplah berpijak ke bumi, jangan biarkan rasa itu mengangkatmu ke awang2, karena ketika kau jatuh, sakitnya meremukan tulang, jadi tetaplah berpijak ke bumi, cia you Bed...

 
At 10:26 PM, Blogger BeD said...

^xander :
Thanks ya... Btw... gue lagi stress berat mikirin dia... tambah hari tambah jauh... ga tau kenapa... T_T

 

Post a Comment

<< Home