tag:

Monday, December 05, 2005

Penyesalan Selalu Saja Datang Terlambat

Hiks-hiks... Hari ini gue kecewa + sedih banget... Kenapa ya penyesalan selalu datengnya terlambat? Ceritanya gini. Uda seminggu yang lalu gue liat informasi tentang lomba blogfam dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedua. Gue uda copy paste tuh info di notepad. Tadinya, gue mu baca setelah gue selesai surfing ( gue kan dial up, jadi sayank klo waktunya cuma abis buat baca doang ). Tapi, karena udah kemaleman, gue tinggalin de. Hari sabtu or kapan gitu, gue juga uda sempet ngebahas tentang lomba ini ama temen gue.
Malam ini, waktu menunjukkan pukul 11.50 tanggal 5 November 2005. Dan setelah gue baca-baca ketentuannya dan mu daftar... Yah.... sayank eh eh disayank... Pak Jaf ternyata telah menutup pendaftarannya. Padahalkan belum tanggal 6 November 2005. Masi kurang 5 - 10 menit lagi. Tapi ya udahlah. Hiks-hiks... ( kecewa berat nie ) Mudah-mudahan taon depan ada lagi. Tadinya sih mau tetep aja daftar. tapi gak jadi de. Takutnya malah diginiin : "Bisa baca ga si lo??? Uda dipajang tu tulisan gede-gede ( Pendaftaran telah ditutup ) tapi tetep aja maksa!!! ^Udah serem duluan^ Hehehe Ampun ampun... ^o^
Ok de... Mu tidur dulu nie.... Besok kuliah pagi... Bye bye...
Pelajaran : jangan menunda-nunda sesuatu!!!

7 Comments:

At 9:14 PM, Blogger Unknown said...

Yah, ga ikut yalomba entry. Gw lupa bilang sih ama lu ada lomba BlogFam. Gw baru posting nih malam2 gini. Nanti aja kalo nanti BlogFam bikin lagi, lu ikut. Ok?

 
At 10:49 PM, Blogger BeD said...

^Ste : Iya nie... hiks-hiks... Pasti!!! Hehehe Btw loe ikut ya...
Be the best ya Ste... hehehe

 
At 7:17 AM, Blogger yaya said...

vote entry gue aja yaa...

Yaya...

:)

 
At 11:11 AM, Blogger Xander said...

Lah,kalian juga gak bilang2 ama gw... ada lomba gitu... hahahaha...

 
At 2:13 AM, Anonymous Anonymous said...

bener nih, klo ada lomba lagi mo ikutannn.. :)

 
At 6:36 PM, Anonymous Anonymous said...

wah klasik neh tampilan blognya hehe coolâ„¢! Lam knal ;) btw sotboxnya kadang bisa kadang engga neh, ganti aja jadi cbox / shoutmix / DONEEH 8D!

ohiya gw baru tau soal blogfam blogfam :( uda beberapa hari ini baca entry tmn2 gw yang isinya lomba blogfam. tabah de moga2 ntar blogfam adain lomba ginian lagi..


ntar gue ikut! :p

 
At 11:08 AM, Blogger BeD said...

^Mba Yaya : Huehue... Tenang aja... Ntar aku vote de klo keren... hehehe

^Xander : Ups, blom bilang ya? Tapi kayaknya udah de... Hehehe Ya uda, nti klo ada lagi gue kasi tau de...

^Mba Sa : Buener duonk... Hehehe Akue puasti ikoet... ^o^

^Zien : Iya ne... Jadi minder klo liat blog-blog yang laen... Uda pada keren-keren... T_T
Iya ne... Maafkan saya... Shoutbox nya error mlulu. Iya de, nti diganti... Thanks ya... Huehue... Ayo, gabung dengan blogfam...

Thanks for all of you... ^o^

 

Post a Comment

<< Home